Project Description:

Category:
Young Adult

STRINGS ATTACHED

OLEH: YOANA DIANIKA

HARGA 73.000
Format : Soft Cover
ISBN13 : 978-602-61138-5-6
Tanggal Terbit : 10 Oktober  2017

Jumlah halaman: 312 halaman
Bahasa : Indonesia
Penerbit : RORO RAYA SEJAHTERA
Dimensi : 140 mm x 200 mm

 


INFO RESELLER & PEMBELIAN ONLINE:
Hubungi 085880095599 atau via twigorashop@gmail.com

 

KETIKA BENCI JADI CINTA,

CINTA BISA BERUBAH JADI….

 

 ‘Let me tell you,

I’ll make you mine, I’ll hug you tight,

Stay beside me

Stay beside me….’

[“I Want You So Bad” by I ROCK YOU]

Arletta sangat bangga dengan talenta musiknya. Cewek itu mengawali dari nol: meng-cover lagu-lagu populer di Youtube hingga akhirnya bisa mengawali debutnya di dunia hiburan. Sayang, reaksi pasar nggak seperti harapannya. Album perdananya jeblok di pasaran. Kalau Arletta ingin kariernya mendapat kesempatan kedua, dia harus membuat gebrakan besar. Arletta tentu saja setuju dengan usulan kakaknya itu… sampai dia mengetahui kalau gebrakan yang dimaksud adalah berduet dengan band rock yang musiknya cadas banget.

 Kazuki, lead vocalist I Rock You, terlihat intimidatif di kali pertama bertemu dengan Arletta. Penampilan seenaknya, lengan bertato, bersikap dingin—bahkan kasar, adalah peringatan yang lebih dari cukup bagi Arletta supaya menjaga jarak. Tapi kakaknya bilang, proyek duet untuk soundtrack film itu adalah kesempatan yang belum tentu akan datang dua kali. Arletta pun belajar menoleransi Kazuki. Berusaha meminimalisir konflik dengan cowok itu.

Masalahnya, begitu dia menerima Kazuki masuk ke hidupnya, cowok itu seperti ada di mana-mana. Arletta stuck dengan Kazuki dan tak ada yang bisa dia lakukan untuk mengubahnya. Dan perlahan-lahan, meskipun ini tak sudi diakuinya ke siapa pun, Arletta sedikit berharap situasi ini terjadi sedikit lebih lama daripada seharusnya. Karena Arletta sudah terbiasa dengan kehadiran Kazuki. Yah, mungkin lebih dari sekadar ‘terbiasa’….