Hello!

Sebelumnya, kita bereskan dulu perkara sederhana yang diam-diam kamu pikirkan saat mampir ke website ini: what the heck is TWIGORA?

Twigora is a made-up word; combination of Twiga and Ora.

Twiga berasal dari bahasa Afrika, berarti jerapah (yang juga menginspirasi logo penerbit ini). Sedangkan Ora berasal dari bahasa Latin, yang artinya berdoa. Harapannya, dengan nama TWIGORA, kami bisa seperti jerapah jagoan di teori evolusi Darwin, yang nggak putus asa memanjangkan leher demi meraih daun-daun di puncak pohon (yang konon katanya enak gitu). Tentu saja, untuk meraih ini kami nggak hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri. Rajin berdoa, minta kekuatan, semoga bisa terus menjadi penerbit yang menghasilkan buku-buku terbaik bagi teman pembaca sekaligus rumah yang hangat bagi teman-teman penulis.

Amin!

*

TWIGORA adalah penerbit yang direncanakan akan serius menggarap novel-novel kontemporer. Kami mencari tema-tema yang relevan dengan kehidupan masa kini, yang dengan mudah bisa membuat pembaca kami berkaca dan terinspirasi.

Kalau kamu adalah penulis yang baru pertama kali menulis, jangan langsung berkecil hati. Karya-karya yang kami anggap potensial akan mendapat kritik dan masukan dari redaksi, yang punya pengalaman bertahun-tahun di industri ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Start working on your masterpiece and let’s be awesome together!

Our address:
  • Penerbit Twigora
    Jalan Delima Raya no. 12, RT. 004/02 Kel. Malaka Sari, Kec. Duren Sawit Jakarta Timur 13460 021 - 21385609

Contact details:
Phone number:
  • 021 - 21385609